Rabu, 17 Desember 2008

Congrat Sir....anak anda kembar!!!!

Cerita ini aq dpt dari Tagged Community, very unique 'n funny too... coba dech dsimak asli bakal terbahak2 dech....!!!

Saat itu di sebuah klinik bersalin 4 orang bapak-bapak yang sedang menunggu kelahiran anaknya.
Berbagai perasaan tentu bercampur baur di kepala mereka, senang, cemas, khawatir, dll. Beberapa saat kemudian terdengar tangisan bayi, dilanjutkan dengan keluarnya seorang perawat. ”Bapak Abidin... selamat ya, anaknya sudah lahir, Kembar 3 Pak.” Abidin pun tertawa dan berkata, “Hebat… sesuai tempat kerjaku, aku kerja di PT Tiga berlian.
Beberapa saat kemudian terdengar tangisan bayi lagi, dilanjutkan dengan keluarnya seorang perawat. ”Bapak Budiman... selamat ya, anaknya sudah lahir, Kembar 5 Pak.” Budiman pun tertawa dan berkata, “Hebat… sesuai tempat kerjaku juga, aku kerja di PT Lima Sekawan.
Beberapa saat kemudian terdengar tangisan bayi lagi, dilanjutkan dengan keluarnya seorang perawat. ”Bapak Coky... selamat ya, anaknya sudah lahir, Kembar 7 Pak.” Coky pun tertawa dan berkata, “Hebat… ini juga sesuai tempat kerjaku, aku kan kerja di PT Bintang Tujuh.
“Gubrakkkkk!!!!!” Tiba-tiba saja Bapak yang ke-4 (Doni) pingsan. Setelah susah payah disadarkan, akhirnya Abidin, Budiman dan Coky bertanya kepada Doni, ”kenapa Pak? Ada apa kok tiba-tiba pingsan tadi?” Doni pun menjawab, ”aku kerja di AUTO 2000” lalu dia pingsan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar